Kata Bijak Tokoh Dunia

ADMIN SASTRAMEDIA 8/05/2019

“Nilai tertinggi dari seorang manusia bukanlah di mana ia berpijak pada saat-saat nyaman dan menyenangkan, tetapi di mana ia berpijak pada saat-saat penuh tantangan dan pertentangan.”
-Martin Luther King Jr.
"Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkan betapa istimewanya hidup ini - untuk bernafas, untuk berpikir, untuk menikmati, untuk mencintai."
-Marcus Aurelius
“Kebaikan, keburukan, kesulitan, kegembiraan, tragedi,, cinta, dan kebahagiaan, semuanya terajut ke dalam suatu keutuhan yang tidak pernah bisa terjelaskan, yang disebut orang sebagai hidup.”

-Jacqueline Bouvier Kennedy Onassis


“Tanpa cinta, kerumunan orang bukanlah teman, wajah mereka hanyalah deretan gambar: dan pembicaraannya hanyalah dentingan simbal (perkusi).”

-Francis Bacon


“Seorang psikiater mengajukan banyak pertanyaan yang mahal. Pertanyaan-pertanyaan yang biasa diajukan oleh istrimu secara gratis.”

-Joey Adams


“Terimalah hal-hal yang telah ditakdirkan untukmu, dan cintailah onang-orang yang telah ditakdirkan untuk dipersatukan denganmu, tetapi lakukanlah dengan segenap hatimu.”

-Marcus Aurelius


“Setiap musim selalu membawa aroma tersendiri.”

-John Keats


“Hanya ada dua cara untuk menjalani hidup. Satu, seolah-olah keajaiban itu tidak ada. Dua, seolah-olah segala sesuatu adalah keajaiban.”

-Albert Einstein


“Menurutku, bila menginginkan pelangi, kau harus bersedia menghadapi hujan.”

-Dolly Parton


“Semakin kita berbagi, semakin banyak yang kita miliki.”

-Leonard Nimoy


“Kelemahan terbesar dari sebagian besar manusia adalah keengganan mereka untuk mengatakan pada orang lain betapa mereka mencintai mereka ketika mereka masih hidup.”

-Orlando A. Battista


“Biarkan cintamu lebih kuat daripada kebencian atau kemarahan. Pelajari kebijakan dari kompromi, karena lebih baik sedikit bengkok daripada patah.”

-H.G. Wells


“Kekayaan pengalaman manusia akan kehilangan kebahagiaan yang berguna jika tidak ada hambatan yang perlu diatasi. Kebahagiaan yang berada di puncak tidak akan utuh bila tidak ada lembah gelap yang perlu dilalui atau ditakuti.”

-Helen Keller


“Semoga kita hidup selama kita inginkan dan mencintai selama kita hidup.”

-Robert A. Heinlein,


“Kadang-kadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata.”

-H. Jackson Brown Jr.


“Tawa adalah jarak terpendek di antara dua manusia.”

-Victor Borge


“Sejak saat ia tersentuh, hati tidak bisa mengering.”

-Louis Bourdaloue

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »